Unknown
SEPATU MACBETH




 


 

  


   



Sepatu Macbeth adalah lini sepatu dari Macbeth Footwear, merk sepatu dan pakaian asal Kalifornia, Amerika Serikat yang diusung dan dipopulerkan oleh Tom DeLonge, musisi yang terkenal atas karyanya dibalik kesuksesan Blink 182, Angel and Airwaves dan Box Car Racer.

 Sejak pertama kali diluncurkan, sepatu Macbeth berhasil mencuri perhatian masyarakat, terutama musisi-musisi band dan para skaters. Pada tahun 2002, penjualan sepatu Macbeth mulai memasuki pasar mancanegara dan semakin mendapat pengakuan besar di masyarakat, khususnya setelah brand ini meng-endorse banyak musisi band mulai dari Blink 182, Green Day, My Chemical Romance, Bloc Party, dllnya.

 Demi menjaga tingkat kepopularitasannya di antara masyarakat, Delonge dan tim sepakat untuk memberi gebrakan yang berbeda pada model sepatu Macbeth. Hal yang dilakukan mereka adalah, menaruh sepenggal atau beberapa baris lirik lagu tepat di bawah sol sepatu Macbeth. Ide ini disambut dengan sangat baik oleh para pencinta Macbeth, bahkan dijadikan juga sebagai ajang untuk mengkoleksi sepatu dengan lirik dari lagu favorit mereka.

  Tips Membedakan Sepatu Macbeth Original dengan Sepatu Macbeth Palsu

Box Pembungkus:
Dari box pembungkusnya, anda bisa mengetahui bahwa produk tersebut asli atau palsu. Karena produk palsu biasanya memiliki bahan cardboard yang terlihat murah serta logo yang ditampilkan biasanya memiliki bentuk yang berbeda. Tidak hanya itu, box pembungkus sepatu Macbeth palsu biasanya tidak memili ki seri sepatu, sedangkan pada sepatu Macbeth original, seri sepatu akan tercantum di pinggiran box pembungkus.
Sol Dalam Sepatu (Insole):
Sepatu Macbeth original akan memiliki insole seatu yang lebih tebal, namun lembut dan nyaman di kaki. Ini disebabkan oleh bahan sepatu yang memiliki kualitas yang baik dan juga teknologi pengolahan yang canggih.
Lirik Lagu:
Beberapa model sepatu Macbeth memiliki lirik lagu tertulis tepat dibawah sol sepatunya. Akan tetapi bukan berarti sepatu Macbeth yang palsu tidak bisa memiliki lirik. Yang paling penting untuk anda ketahui adalah, apakah model sepatu Macbeth yang anda sukai memiliki lirik lagu atau tidak. Jadi jangan lupa untuk mencari info tentang model sepatu yang anda gemari tersebut.
Jahitan Sepatu:
Sepatu Macbeth asli akan memiliki permukaan sepatu yang halus dan juga jahitan sepatu yang rapih. Sedangkan pada sepatu Macbeth palsu, jahitannya cenderung tidak rapih dan rapuh, hal ini dikarenakan proses produksinya yang tidak matang dan tidak canggih seperti sepatu Macbeth asli.


0 Responses

إرسال تعليق