Unknown

BOOT SHOES 


 

 Boots dirancang untuk berjalan melalui elemen-elemen dapat dibuat dari desain dijahit erat-tunggal (menggunakan kulit, karet, kanvas, atau bahan sejenis) untuk mencegah masuknya air, salju, lumpur atau kotoran melalui celah-celah antara tali dan lidah yang ditemukan di jenis-jenis sepatu.

Waterproof sepatu tinggi dr karet dibuat dengan panjang yang berbeda dari bagian atasnya.Dalam kasus ekstrim, paha-bot yang disebut para penyeberang , dikenakan oleh pemancing , meluas ke pinggul.Sepatu tersebut juga dapat diisolasi untuk kehangatan.Kebanyakan sepatu yang dijual di toko-toko eceran tidak benar-benar tahan air. Sepatu Spesialis telah dilakukan untuk sementara melindungi steelworkers jika mereka terjebak dalam kolam logam cair, untuk melindungi pekerja dari berbagai paparan kimia, dan terisolasi, sepatu bot karet untuk digunakan di Antartika.Sepatu bot Kebanyakan "laceups" yang terbuat dari kulit.

Dahulu mereka biasanya bersepatu dengan hobnails dan-tumit dan kaki-piring, tapi sekarang biasanya dengan sol karet tebal, dan sering dengan toecaps baja.Boots biasanya dikenakan dengan kaus kaki untuk mencegah radang dan lecet , menyerap keringat dan meningkatkan kaki's pegangan di dalam boot Sebelum kaus kaki menjadi tersedia secara luas, footwraps yang dipakai sebagai gantinya. Biasanya boot ini dipakai pada daerah yang bermusim dingin atau daerah yang dapat menurunkan salju..

0 Responses

إرسال تعليق